Friday, January 19, 2018

Rumbel Nulis di hati, aliran rasa

Dari dulu sangat senang melihat orang-orang yang hobi baca, alhamdulillah bisa juga belajar untuk suka membaca. dari dulu juga senang melihat teman-teman yang pintar merangkai kata, bukan sekedar pintar tapi juga berbobot.. hmm yang ini belum kesampaian.

selalu memendam keinginan untuk bisa menulis dengan runut, baik, materi padat berisi, namun semua itu hanyalah sebatas keinginan.

sampai akhirnya dipaksa menulis oleh kegiatan yang namanya arisan menulis yang diadakan oleh rumah belajar menulis, IIP Batam. tapi akhirnya banyak juga tulisan yang masih terdampar di sini
tulisan yang terdampar di draft. hikz
meskipun masih berantakan bagi waktu dan mencari inspirasi tulisan, niat di hati sangat kuat untuk bisa menulis. saya melatihnya dengan mulai menulis caption yang panjang di instagram. melatih kemampuan olah kata. (daaan pernah dapet hadiah lo gegara posting instagram di acaranya genpi batam. mayan pulsa 50 rebu. hehee )


sebagai penutup, harapan saya terhadap rumbel menulis iip batam adalah semoga semakin memberikan manfaat seluas luasnya.


#RumbelNulisIIPBatam
#RumbelNulisdiHati
#Menulisdihati
#saya_bisa

No comments:

Post a Comment