Is that awkward moment??

Tahun ini adalah tahun ke sepuluh pernikahan kami, tapi berlalu begitu saja tanpa ada yang mengingatnya di hari H. Baru teringat ketika salah seorang teman posting memory di FB. Sepuluh tahun itu harusnya spesial ya, tapi ya sudahlah, harus bagaimana lagi lhawong lupa. Kami berdua akhirnya merayakan dengan cara ketawa-ketawa ngakak aja.

Teringat sepuluh tahun lalu, ketika kami melakukan perjalanan berdua ke Bromo naek sepeda motor.. berangkat sore hari agar sampai di sana malam dan istirahat sebentar untuk menyeberangi lautan pasir, menunggu sunrise di pananjakan.

Menuju bromo lewat probolinggo, jalan yang kami lewati ketika mulai menanjak itu gelap banget dong ya.. kiri kanan hutan. Ternyata kami termasuk berangkat terlalu malam. Hampir tidak ada rombongan yang beriringan dengan kami di jalan. Semakin malam semakin aneh saja rasanya ngeri-ngeri sedap. Si abi yang dulu manggilnya belum abi, bolak balik nanya, say.. say... Kujawab apa.. syukurlah masih asli. Hahaa dikira apa coba kan, masa aku berubah jadi apa.
Kami mampir sholat isya ketika masih di kawasan perumahan penduduk. Bayangin seberapa gelapnya kami naik, kalau isya aja masih di kawasan penduduk.

Singkat cerita alhamdulillah akhirnya nyampe di pemberhentian atas, yang mana banyak penginapan dan tempat makan. Tapi setelah dipikir-pikir, karena kami nyampenya kemalaman, nanggung banget kalo musti pesen kamar, karena jam 2 atau jam 3 gitu harus berangkat ke atas agar bisa melihat sunrise di Penanjakan.

Akhirnya kami ikutan ngemper aja sama banyak bikers di situ. Kebanyakan geng motor cowok-cowok.. nongkrong di trotoar pinggir jalan. Canggung banget kan, mana ga ada yg bawa cewek "keleleran" kaya suami aku ini. Tapi aku juga gamau sih mesen kamar, sayang bingits..
Untuk mencairkan suasana, suamiku nimbrung sama anak bikers yang nongkrong di sebelah kami, ikutan ngerokok, meskipun ga biasa ngerokok, buat ice breaking ceritanya. trus cerita ngalor ngidul, buat konfirmasi bahwa kami ini barusan nikah gitu. Ahahaaa.. malam-malam, berduaan sama cewek, kruntelan di trotoar, rasanya perlu konfirmasi kan.
Akhirnya mereka koor bilang.. ooh baru nikah.. ahahaa...

Semakin malam semakin dingin dong... Ga kuat rasanya, suami jadi ngide, masuk ATM yuk.. yah kamipun diam2 masuk ATM dan di bilik ATM itu anget ternyata.. Jam 2 malam, kamipun berangkat nanjak berliku-liku mengejar sunrise.. ini salah satu pemandangan di tikungan, cantik banget kan..

Begitulah singkat cerita perjalanan kami, yang sebenarnya mau nyeritain momen awkward tantangan rumbel menulis. sebelah mana yang awkward ya kira-kira?? Itu lo pas kami nongkrong bareng di trotoar.. duh tatapan mereka macam gimana gitu kan berduaan mefet-mefetan.
Semoga dah cukup awkward lah ya..

Happy anniversary untuk WAW Family
💖💖

#ruliskompakan
#rumbelmenulisipbatam

Comments

  1. Hyahahaha XD butuh konfirmasi banget ituuhh.. Udalah mojok di ATM pula.. 😂😂😂

    ReplyDelete
  2. Hehe, awkward sih ya diliatin rame2 gitu, Untung ga langsung diinterogasi ya mba hihi

    ReplyDelete

Post a Comment